Langsung ke konten utama

Cara Sukses Merebut Konsumen Toko Online Melalui Facebook Ads

Cara Rebut Perhatian Konsumen Toko Online dengan Facebook Ads

jasa pembuatan website jakarta - Memiliki lebih dari 2 miliar pemakai di semua dunia dan 100 juta pemakai di Indonesia, Facebook jadi tempat berkumpul banyak customer mungkin di ranah sosial media. Berikut alasan mengapa pelaku bisnis on-line masih setia memakai Facebook untuk pasarkan product.

Untuk anda yang menggerakkan bisnis on-line, memakai halaman Facebook Fanpage yaitu cara paling baik untuk menyatukan customer dan hasilkan penjualan. Tetapi, untuk tingkatkan penjualan, anda juga perlu menempatkan iklan di Facebook.

Melalui Facebook Ads, anda dapat mengiklankan product, hasilkan penjualan, dan memberikan jumlah follower atau pengikut. Tetapi, sering iklan tidak efisien memenangi customer. Iklan Kamu tidak berhasil merebut hati customer mungkin.

Mungkin ada yang salah dalam cara Kamu beriklan. Karenanya, cobalah perhatikan cara berhasil merebut hati customer melalui Facebook Ads berikut ini.

Tetapkan Tujuan Audiens
Ada tiga grup audiens yang dapat anda targetkan pada iklan, yaitu semua pemakai Facebook, audiens di Fanpage anda, dan audiens yang anda pilih sendiri. Bila anda telah memiliki banyak pengikut, anda dapat membidik audiens yang berada di Fanpage anda saja.

Tetapi, bila anda belum juga banyak pengikut, anda dapat membidik audiens yang anda pilih. Anda dapat memastikannya berdasar pada demografi seperti tempat, umur, type kelamin, dan ketertarikan atau ketertarikan. Anda dapat membidik customer yang kurang lebih sesuai sama bisnis anda.

Pakai Gambar atau Video Menarik
Jadi makhluk visual, manusia relatif memerhatikan gambar dari pada teks. Anda dapat memakai gambar yang menarik untuk mengambil perhatian audiens dan memperoleh ’like’ dan komentar.

Terkecuali menarik, pakai juga gambar yang relevan dengan bisnis anda, hingga dapat berpengaruh pada penjualan. Misalnya, anda jual perlengkapan makan. Jadi lebih menarik bila gambar yang diupload bukan sekedar piring atau sendok, tapi gambar jenis cantik atau ganteng yang memegang perlengkapan masak itu.

Diluar itu, iklan video yang menarik juga efisien untuk mengambil perhatian audiens. Tetapi, jauhi video yang tergantung pada content audio, sebab beberapa besar pemakai Facebook melihat video tanpa ada nada. Jadi, lebih baik videonya memercayakan visual dan ada teksnya.

Perhatikan Teks dalam Iklan
Untuk lengkapi gambar dan video pada iklan, anda harus memberikan teks. Tetapi, perhatikan kalimat promosi. Buat copywriting yang menarik, karena kalimat pertama yang di baca sangat memastikan ketertarikan audiens. Bila kalimat awalannya tidak memancing ketertarikan, maka audiens akan berhenti membaca dan meremehkan iklan anda.

Jauhi Promosi Berlebihan
Biasanya, beberapa orang tidak sukai dengan iklan. Karenanya, anda harus memerhatikan content iklan yang anda gunakan, baik itu gambar, video, dan tulisan. Terlebih pada teks, pakai tehnik soft-selling yaitu penjualan dengan halus dan bukanlah hard-selling, yaitu penjualan dengan segera.

Buat Landing Page
Baiknya anda buat landing page khusus jadi halaman pertama yang dikunjungi audiens saat mengklik iklan anda. Untuk bisnis on-line, baiknya landing page anda yaitu halaman di situs toko on-line agar anda dapat mengukur kesibukan customer, dari mulai lihat katalog sampai melakukan pembayaran.

Dengan landing page, tujuan anda dapat konsentrasi pada penawaran yang pasti mengenai product yang di jual, hingga tujuan dapat segera mengambil keputusan pembelian. Landing page berguna juga untuk membuat database seperti nama, email dan nomor telepon.

Nah, tersebut beberapa hal yang dapat anda kerjakan untuk merebut hati customer melalui Facebook Ads. Bila anda telah jualan lewat situs toko on-line, maka janganlah lupa gunakan Facebook Piksel agar iklan yang anda lakukan lebih terarah. SIRCLO sediakan feature Facebook Ads Extension yang mempermudah anda menempatkan Piksel untuk memaksimalkan iklan Facebook anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Panduan Pilih Sepatu Aman dan Nyaman

Salah satunya sisi dari mode yang perlu ialah sepatu. Walau dipakai di kaki, sepatu memiliki peranan besar dalam mendukung performa. Peribahasa menjelaskan, sepatu yang baik akan bawa kamu ke lokasi yang bagus juga. Bagus dalam makna tidak cuma mode saja, tetapi kenyamanan harus tetap kamu lihat.  jual sepatu safety  bisa menjadi solusi untuk kamu. 1. Mengenali Ukuran Kaki Mengenali ukuran kaki kamu sendiri saat beli sepatu ialah persyaratan khusus dan pertama yang perlu kamu kerjakan. Seharusnya kamu teratur memerhatikan ukuran kaki kamu, sebab seiring waktu berjalan juga bisa ada perombakan pada ukuran kaki kamu. 2. Mengenali Wujud Kaki Mengenali wujud kaki penting. Ini nanti terkait dengan mode sepatu yang akan kamu tentukan. Buat kamu yang mempunyai betis besar tentu saja tidak dianjurkan menggunakan sepatu mode boots yang pas dipakai untuk yang mempunyai betis kecil. 3. Lihat Mode/Wujud Sepatu Jika kamu memutus memakai atau beli sepatu hak tinggi, seharusnya tentukan yang nyaman.

Kuntungan Memakai Aplikasi Kasir Buat Pengusaha

Keuntungan Aplikasi Kasir Tidak terdapat salahnya bila Kamu bergeser ke aplikasi kasir ataupun Point of Sale ini. Sebab khasiat yang hendak didapatkan banyak, semacam: 1. Efisiensi Waktu Bayangkan bila pembeli di toko Kamu telah banyak, serta mereka wajib mengantri panjang di kasir. Lalu di kasir masih memakai perlengkapan Cash Register yang manual itu. Pasti itu hendak menghabiskan waktu serta proses penjualan hendak lebih lama. Teknologi terus menjadi maju, perihal ini pula membuat toko ataupun usaha ritel buat mempraktikkan program kasir buat mempermudah transaksi, dengan terdapatnya jasa pembuatan aplikasi kasir dapat menolong dalam pembuatan program kasir. Tetapi bila telah memakai aplikasi kasir yang notabene saat ini ini lumayan scan barcode, hingga proses di kasir juga hendak lebih kilat. Dari sisi psikologi pembeli juga pula hendak merasa puas sebab mereka dapat dilayani dengan kilat sebab terdapatnya aplikasi kasir yang modern. 2. Multi Payment Saat ini ini style hidup

Memperkuat Value Perusahaan dengan Company Profile

Brand, positioning, serta differentiation ialah dasar dini dalam perancangan company profile. Sebab ketiga perihal tersebut yang berfungsi selaku nilai jual dalam industri. Bagi Kartajaya( 2005), core strategy suatu industri mencakup 3 elemen dasar ini. Awal, merupakan gimana industri sanggup secara pas memposisikan produk, merk, serta industri kita di benak pelanggan. Kedua, gimana metode menopang positioning yang pas ini dengan diferensiasi yang kuat. Serta ketiga, apabila industri telah sanggup memposisikan diri secara pas serta mem- back upnya dengan diferensiasi yang kuat, hingga langkah berikutnya merupakan membangun ekuitas merk secara berkepanjangan( p. 5). Awal± tama produk, merk, serta industri wajib diposisikan dengan jelas di benak pelanggan. Tujuannya merupakan supaya produk, merk, serta industri mempunyai bukti diri yang jelas dibenak pelanggan. Positioning yang didukung oleh diferensiasi yang kuat menciptakan brand integrity yang kokoh. Brand integritiy yang kokoh bisa m