Langsung ke konten utama

Khofifah Fokus Tuntaskan Kemiskinan di 10 Kabupaten Jawa Timur

Image result for Perencanaan Strategis Kampanye PR

caleg bekasi - Gubernur Jawa Timur dipilih, Khofifah Indar Parawansa, tengah menggodok usaha menyelesaikan kemiskinan. Ia akan fokus di 10 kabupaten dengan tingkat kemiskinan tertinggi di Jawa Timur.

Salah satunya taktik Khofifah ialah menggandeng Team Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K). "Kami minta dibantu zooming per RT serta RW, apakah karena kemiskinan di beberapa daerah ini," kata Khofifah di kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 13 Juli 2018.

Khofifah ikut ingin tahu karena satu daerah dapat alami kemiskinan yang makin kronis serta kesusahan untuk menurunkannya. Daerah yang disebut Khofifah sebagian besar ada di Madura. "Lantas ada Situbondo, Bondowoso, Jember, Probolinggo, serta Lamongan," katanya.

Khofifah telah bicara dengan Sekretaris Eksekutif TNP2K Bambang Widianto untuk menelisik karena kemiskinan itu. Tidak lupa, pemerintah daerah ikut dibawa bicara.

Bekas Menteri Sosial ini pula telah minta izin pada Wakil Presiden Jusuf Kalla. Saat berjumpa Kalla, Kamis sore tempo hari, Khofifah mengatakan tujuannya bekerja bersama dengan TNP2K untuk lihat keadaan penduduk dari dekat.

Tidak hanya berusaha memberantas kemiskinan, Khofifah berkemauan bangun Madura. Ia tengah pikirkan langkah untuk mengoptimalkan manfaat Jembatan Suramadu serta meningkatkan industri di lokasi itu.

Walau belumlah dilantik dengan sah, Khofifah telah membuat team navigasi program. "Sampai kelak mungkin Mahkamah Konstitusi memberi surat edaran ke KPUD, team navigasi program masih hunting narasumber di beberapa daerah," tuturnya.

Team itu lakukan penajaman, peningkatan, serta penguatan sembilan program, yang Khofifah ucap Nawabakti Satya, untuk memakmurkan masyarakat Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Panduan Pilih Sepatu Aman dan Nyaman

Salah satunya sisi dari mode yang perlu ialah sepatu. Walau dipakai di kaki, sepatu memiliki peranan besar dalam mendukung performa. Peribahasa menjelaskan, sepatu yang baik akan bawa kamu ke lokasi yang bagus juga. Bagus dalam makna tidak cuma mode saja, tetapi kenyamanan harus tetap kamu lihat.  jual sepatu safety  bisa menjadi solusi untuk kamu. 1. Mengenali Ukuran Kaki Mengenali ukuran kaki kamu sendiri saat beli sepatu ialah persyaratan khusus dan pertama yang perlu kamu kerjakan. Seharusnya kamu teratur memerhatikan ukuran kaki kamu, sebab seiring waktu berjalan juga bisa ada perombakan pada ukuran kaki kamu. 2. Mengenali Wujud Kaki Mengenali wujud kaki penting. Ini nanti terkait dengan mode sepatu yang akan kamu tentukan. Buat kamu yang mempunyai betis besar tentu saja tidak dianjurkan menggunakan sepatu mode boots yang pas dipakai untuk yang mempunyai betis kecil. 3. Lihat Mode/Wujud Sepatu Jika kamu memutus memakai atau beli sepatu hak tinggi, seharusnya tentukan yang...

Membuat Company Profile yang Memperlihatkan Komitmen pada Kesehatan dan Keselamatan Kerja

    Dalam dunia kerja, kesehatan dan keselamatan kerja (K3) adalah hal yang sangat penting. Setiap perusahaan harus memiliki komitmen yang kuat untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para karyawan mereka. Company profile adalah salah satu cara untuk memperlihatkan komitmen tersebut kepada khalayak, baik itu pelanggan, investor, atau masyarakat umum. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara membuat company profile yang memperlihatkan komitmen pada kesehatan dan keselamatan kerja dengan bahasa yang sederhana agar mudah dimengerti oleh masyarakat umum di Indonesia,jika anda ingin mudah dalam membuat company profile bisa menggunakan jasa pembuatan company profile terbaik dari winstarlink. 1. Pendahuluan Kesehatan dan keselamatan kerja (K3) adalah prioritas utama bagi setiap perusahaan yang peduli terhadap karyawan dan lingkungan kerja mereka. Melalui komitmen yang kuat terhadap K3, perusahaan menunjukkan tanggung jawab sosial mereka dan menciptakan lingkungan kerj...

Memperkuat Value Perusahaan dengan Company Profile

Brand, positioning, serta differentiation ialah dasar dini dalam perancangan company profile. Sebab ketiga perihal tersebut yang berfungsi selaku nilai jual dalam industri. Bagi Kartajaya( 2005), core strategy suatu industri mencakup 3 elemen dasar ini. Awal, merupakan gimana industri sanggup secara pas memposisikan produk, merk, serta industri kita di benak pelanggan. Kedua, gimana metode menopang positioning yang pas ini dengan diferensiasi yang kuat. Serta ketiga, apabila industri telah sanggup memposisikan diri secara pas serta mem- back upnya dengan diferensiasi yang kuat, hingga langkah berikutnya merupakan membangun ekuitas merk secara berkepanjangan( p. 5). Awal± tama produk, merk, serta industri wajib diposisikan dengan jelas di benak pelanggan. Tujuannya merupakan supaya produk, merk, serta industri mempunyai bukti diri yang jelas dibenak pelanggan. Positioning yang didukung oleh diferensiasi yang kuat menciptakan brand integrity yang kokoh. Brand integritiy yang kokoh bisa m...