Langsung ke konten utama

Fakta Baru High Heels yang Wajib Anda Ketahui

Fakta Baru High Heels yang Wajib Anda Ketahui!

Jika telah melihat Jurassic World, tentu Kamu salah satunya orang yang terkesima dengan potensi sang leading lady untuk lari cepat (bahkan juga bertambah cepat dari T-Rex!) dengan high heels. Ouch, that gotta hurt later! Sebelum Kamu akan memutuskan untuk jogging dengan high heels, tersebut beberapa bukti yang harus Kamu kenali terlebih dulu.

Studi awal oleh periset dari Harvard University membuka jika menggunakan high heels bisa menyebabkan penyakit artritis. Penyakit ini dapat berlangsung dibagian badan lainnya tetapi sangat umum memang pada lutut, dimana “bantalan” yang berperan membuat perlindungan tulang waktu Kamu berjalan mulai terkikis. Akan tetapi menurut periset Warwick University serta Oxford Brookes University, dari 111 wanita berumur 50 – 70 tahun (29 dari simpatisan akan lakukan operasi lutut), mereka malah tidak temukan korelasi kuat pada menggunakan high heels serta cidera otot lutut. Interesting.

Hasil studi itu malah membuka bukti jika pasien obesitas sebelum umur 40 tahun, pekerja yang lakukan pekerjaan berat keseharian (termasuk juga ibu rumah-tangga!) malah yang sangat beresiko terserang cidera lutut. Hasil studi lainnya yang sangat mengagetkan ialah ada link jika berdansa dengan 3” heels malah bisa kurangi resiko permasalahan pada lutut. Start dancing, ladies!

High Heels = High Awareness. Walaupun studi itu menjelaskan menggunakan high heels aman bukan bermakna Kamu bisa mengenakannya selama seharian! Menurut The Spine Health Institute, waktu Kamu kenakan high heels Kamu akan berjalan seperti ada di jalan yang landai: desakan akan berat pada telapak kaki bawah, belum juga pinggul serta tulang belakang akan tergerak ke depan, serta, ya, fokus beban badan pada lutut. Hmm, so what to do??


The Stiletto Rules: The Spine Health Institute menyarankan untuk meregangkan otot kaki sebelum kenakan high heels, tinggi sepatu baik ialah dua inci (sebab cuma meredam 57% beban badan pada kaki), batasi pemakaian pointed heels, serta pilih sepatu safety dengan insole berbahan kulit untuk mengawasi tempat kaki. Sounds reasonable, right?

Lalu apakah kesimpulannya? Well, tidak dimungkiri menggunakan high heels ialah jalan singkat sangat mudah untuk bikin Kamu tampil photo-ready, tetapi jika Kamu akan survey ke lapangan yang menuntut Kamu untuk berdiri selalu serta berjalan aktif, mungkin lebih baik untuk menaruh high heels 5 inci Kamu di dalam rumah. Apabila mendadak Kamu dikejar dinosaurus di dalam rimba, it’s okay, you can run with it, sebab menurut sang sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow (yang pasti telah memperoleh input dari beberapa konsultan), “Justru semakin lebih beresiko jika ia lari tiada sepatu.” Cosmo couldn’t agree more.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Panduan Pilih Sepatu Aman dan Nyaman

Salah satunya sisi dari mode yang perlu ialah sepatu. Walau dipakai di kaki, sepatu memiliki peranan besar dalam mendukung performa. Peribahasa menjelaskan, sepatu yang baik akan bawa kamu ke lokasi yang bagus juga. Bagus dalam makna tidak cuma mode saja, tetapi kenyamanan harus tetap kamu lihat.  jual sepatu safety  bisa menjadi solusi untuk kamu. 1. Mengenali Ukuran Kaki Mengenali ukuran kaki kamu sendiri saat beli sepatu ialah persyaratan khusus dan pertama yang perlu kamu kerjakan. Seharusnya kamu teratur memerhatikan ukuran kaki kamu, sebab seiring waktu berjalan juga bisa ada perombakan pada ukuran kaki kamu. 2. Mengenali Wujud Kaki Mengenali wujud kaki penting. Ini nanti terkait dengan mode sepatu yang akan kamu tentukan. Buat kamu yang mempunyai betis besar tentu saja tidak dianjurkan menggunakan sepatu mode boots yang pas dipakai untuk yang mempunyai betis kecil. 3. Lihat Mode/Wujud Sepatu Jika kamu memutus memakai atau beli sepatu hak tinggi, seharusnya tentukan yang nyaman.

Memperkuat Value Perusahaan dengan Company Profile

Brand, positioning, serta differentiation ialah dasar dini dalam perancangan company profile. Sebab ketiga perihal tersebut yang berfungsi selaku nilai jual dalam industri. Bagi Kartajaya( 2005), core strategy suatu industri mencakup 3 elemen dasar ini. Awal, merupakan gimana industri sanggup secara pas memposisikan produk, merk, serta industri kita di benak pelanggan. Kedua, gimana metode menopang positioning yang pas ini dengan diferensiasi yang kuat. Serta ketiga, apabila industri telah sanggup memposisikan diri secara pas serta mem- back upnya dengan diferensiasi yang kuat, hingga langkah berikutnya merupakan membangun ekuitas merk secara berkepanjangan( p. 5). Awal± tama produk, merk, serta industri wajib diposisikan dengan jelas di benak pelanggan. Tujuannya merupakan supaya produk, merk, serta industri mempunyai bukti diri yang jelas dibenak pelanggan. Positioning yang didukung oleh diferensiasi yang kuat menciptakan brand integrity yang kokoh. Brand integritiy yang kokoh bisa m

4 Bukti Penting Mengenai Safety Shoes Yang Harus Anda Kenali!

Safety shoes salah satu komponen penting dari perlindungan diri dalam tempat kerja. Pemakaian safety shoes yang pas bisa kurangi frekwensi serta tingkat keparahan luka kaki dengan cara relevan. Buat pekerja industri manufaktur, konstruksi, pertanian, serta kehutanan, luka kaki adalah efek yang seringkali mereka temui setiap hari. Cairan panas, bahan kimia, benda tajam, benda berat, tempat kerja yang basah atau licin, serta bahaya listrik, semua dapat menyebabkan luka serius bila pekerja tidak terproteksi secara baik. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu. Beberapa ribu pekerja alami luka kaki dalam tempat kerja tiap tahunnya serta beberapa salah satunya alami luka serius yang memberikan ancaman nyawa. Dari 12 juta luka berkaitan pekerjaan yang berlangsung tiap tahun, Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat memberikan laporan jika 10 % dari keseluruhan luka ialah luka kaki serta pergelangan kaki. Luka ini menyebabkan kerugian buat usaha rerata kehilangan lima hari kerja ser