Langsung ke konten utama

Bagaimana Cara Membuat Website di Google Dengan Mudah


jasa pembuatan web jakarta barat - Google adalah sebuah perusahaan internet yang cukup terkenal dan di kenal dengan raksasa internet. Banyak layanan - layanan yang bisa kita pakai dengan gratis tanpa ada dipungut biaya sepeserpun. Satu diantaranya yaitu layanan situs (blog) atau situs gratis dari google.

Walau demikian tidak kebanyakan orang ketahui bagaimana caranya buat situs gratis di Google, karenanya pada saat ini, Utopicomputers juga akan memberi beberapa beberapa review bagaimana caranya buat situs di Google dengan mudah dan sudah pasti gratis. Ok daripada kita berlama - lama mari kita segera pada tema penjelasan lengkapnya.

1. Blogspot 

Blogspot adalah sebuah product layanan situs atau situs (blog) gratis yang di tawarkan oleh google, product google yang satu ini cukup banyak disukai oleh beberapa bloger karena feature yang di tawarkan cukup lengkap dan mudah untuk dipakai. Jika sahabat computer ingin buat situs gratis di google dengan memakai blogspot, sahabat dapat ikuti langkah - langkah berikut ini.

Langkah awal sahabat perlu mempersiapkan akun google terlebih dulu, setelah sahabat computer sudah memiliki akun dan e-mail google, lalu sahabat dapat berkunjung ke alamat blogger ini untuk mulai buat situs di google dengan blogspot.

Kemudaian setelah sahabat computer telah buka halaman Blogspot, sahabat dapat masuk dengan memakai akun google yang sudah sahabat buat sebelumnya. Lalu sahabat juga akan diarahkan pada halaman dashboard Blogspot, pada halaman itu sahabat juga akan temukan tombol " Buat Situs (blog) Baru ", teruskan dengan mengklik tombol itu.

Setelah sahabat mengklik tombol " Buat Situs (blog) Baru ", sahabat computer juga akan temukan halaman seperti gambar berikut ini.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta barat

Pada kolom judul, sahabat computer dapat buat judul situs (blog) atau situs sesuai sama hasrat sahabat, upayakan untuk berikan judul yang singkat, padat dan terang. Sedang pada kolom alamat, sahabat computer dapat buat alamat situs yang unik dan mudah diingat. Sesaat pada kolom template, sahabat computer dapat memilih design dari website situs situs (blog) yang juga akan sahabat pakai. Setelah semua kolom telah terisi, sahabat computer dapat meneruskan dengan mengklik tombol " Buat Situs (blog) "

Dari sini sahabat computer sudah memiliki sebuah situs gratis dari google yang dapat sahabat isi dengan artikel - artikel menarik sesuai sama hasrat sahabat. Totorial tentang cara buat situs dengan mudah di Google dapat sahabat praktekan sendiri di rumah, dan jika ada kesusahan dapat ajukan pertanyaan pada form komentar.

2. Google Sites 

Google site adalah salah satu product Google yang bisa sahabat pakai untuk buat sebuah situs gratis. Dengan menggukan layanan ini, sahabat computer dapat buat situs dengan mudah dan cepat. Sama dengan cara buat situs di Google dengan memakai Blogspot, prasyarat yang diperlukan untuk buat Google Site yaitu memiliki akun Google yang masih tetap aktif. Setelah sahabat computer telah memiliki akun Google sahabat dapat ikuti langkah - langkah buat situs di Google berikut ini.

Langkah awal yang bisa sahabat kerjakan yaitu berkunjung ke website Google Site di sini. Setelah sahabat computer sudah buka halaman Google Site, sahabat juga akan disuruh untuk memasukan akun Google yang sudah sahabat buat sebelumnya.

Kemudian langkah berikutanya yaitu buat situs memakai Google Site, sahabat dapat mengklik tombol " Buat " untuk mengawalinya. Di sini sahabat dapat memilih memakai cara classic atau model new untuk mulai buat situs baru di Google.

Kemudian sahabat juga akan diarahkan kehalaman yang berisikan form untuk sahabat lengkapi. Isikan data yang diperlukan seperti alamat website situs, memilih design template situs yang juga akan dipakai, dan code capcha pada kolom yang sudah disiapkan. Teruskan dengan mengklik tombol " Buat ".

Dari sini sahabat sudah memiliki sebuah situs yang siap untuk sahabat isi dengan content - content yang sahabat kehendaki. Sahabat computer dapat juga mendesign ulang penampilan situs jika design yang ada kurang memuaskan. 

Bagaimana mudah bukanlah untuk buat situs dengan Google Site ini?. Jika sahabat kesusahan dapat ajukan pertanyaan melalui komentar berikut ini. Demikian penjelasan tentang bagaimana caranya buat situs di google dengan mudah, mudah-mudahan berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Panduan Pilih Sepatu Aman dan Nyaman

Salah satunya sisi dari mode yang perlu ialah sepatu. Walau dipakai di kaki, sepatu memiliki peranan besar dalam mendukung performa. Peribahasa menjelaskan, sepatu yang baik akan bawa kamu ke lokasi yang bagus juga. Bagus dalam makna tidak cuma mode saja, tetapi kenyamanan harus tetap kamu lihat.  jual sepatu safety  bisa menjadi solusi untuk kamu. 1. Mengenali Ukuran Kaki Mengenali ukuran kaki kamu sendiri saat beli sepatu ialah persyaratan khusus dan pertama yang perlu kamu kerjakan. Seharusnya kamu teratur memerhatikan ukuran kaki kamu, sebab seiring waktu berjalan juga bisa ada perombakan pada ukuran kaki kamu. 2. Mengenali Wujud Kaki Mengenali wujud kaki penting. Ini nanti terkait dengan mode sepatu yang akan kamu tentukan. Buat kamu yang mempunyai betis besar tentu saja tidak dianjurkan menggunakan sepatu mode boots yang pas dipakai untuk yang mempunyai betis kecil. 3. Lihat Mode/Wujud Sepatu Jika kamu memutus memakai atau beli sepatu hak tinggi, seharusnya tentukan yang nyaman.

Memperkuat Value Perusahaan dengan Company Profile

Brand, positioning, serta differentiation ialah dasar dini dalam perancangan company profile. Sebab ketiga perihal tersebut yang berfungsi selaku nilai jual dalam industri. Bagi Kartajaya( 2005), core strategy suatu industri mencakup 3 elemen dasar ini. Awal, merupakan gimana industri sanggup secara pas memposisikan produk, merk, serta industri kita di benak pelanggan. Kedua, gimana metode menopang positioning yang pas ini dengan diferensiasi yang kuat. Serta ketiga, apabila industri telah sanggup memposisikan diri secara pas serta mem- back upnya dengan diferensiasi yang kuat, hingga langkah berikutnya merupakan membangun ekuitas merk secara berkepanjangan( p. 5). Awal± tama produk, merk, serta industri wajib diposisikan dengan jelas di benak pelanggan. Tujuannya merupakan supaya produk, merk, serta industri mempunyai bukti diri yang jelas dibenak pelanggan. Positioning yang didukung oleh diferensiasi yang kuat menciptakan brand integrity yang kokoh. Brand integritiy yang kokoh bisa m

4 Bukti Penting Mengenai Safety Shoes Yang Harus Anda Kenali!

Safety shoes salah satu komponen penting dari perlindungan diri dalam tempat kerja. Pemakaian safety shoes yang pas bisa kurangi frekwensi serta tingkat keparahan luka kaki dengan cara relevan. Buat pekerja industri manufaktur, konstruksi, pertanian, serta kehutanan, luka kaki adalah efek yang seringkali mereka temui setiap hari. Cairan panas, bahan kimia, benda tajam, benda berat, tempat kerja yang basah atau licin, serta bahaya listrik, semua dapat menyebabkan luka serius bila pekerja tidak terproteksi secara baik. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu. Beberapa ribu pekerja alami luka kaki dalam tempat kerja tiap tahunnya serta beberapa salah satunya alami luka serius yang memberikan ancaman nyawa. Dari 12 juta luka berkaitan pekerjaan yang berlangsung tiap tahun, Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat memberikan laporan jika 10 % dari keseluruhan luka ialah luka kaki serta pergelangan kaki. Luka ini menyebabkan kerugian buat usaha rerata kehilangan lima hari kerja ser